TR4GlS ! Ny4wa Pel4kor ini Dihablsi Secara Sadls Oleh Istri Sah di Depan Umum, Jadikan Pelajaran Buat Kita Semua... - Begini Selengkapnya......

Big Ad

TR4GlS ! Ny4wa Pel4kor ini Dihablsi Secara Sadls Oleh Istri Sah di Depan Umum, Jadikan Pelajaran Buat Kita Semua...

    


KLIK TONTON VIDEO

Seorang istri membunuh perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya.


Hal ini disebabkan karena chat Whatsapp dari selingkuhan yang menanyakan kapan laki-laki itu akan menceraikan istrinya.


Tersangka berinisial NU ternyata telah merencanakan pembunuhan terhadap selingkuhan suaminya, yaitu DN.


Berikut adalah kronologi pembunuhannya.


Awalnya, tersangka membaca isi pesan yang dikirimkan selingkuhan ke suaminya yang berinisial ID. Pesan tersebut berisi pertanyaan kapan laki-laki itu akan menceraikan istrinya dan menawarkan apakah ingin ditemani untuk bilang ke istrinya.


Karena pesan itu, wanita berusia 24 tahun tersebut emosi. Dilansir dari Disway, menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo, NU mulai menyusun rencana untuk menghabisi nyawa DN.


NU membuat rencana mengajak bertemu DN dengan berpura-pura menjadi suaminya. Jadi dia mengirim Whatsapp ke korban, ‘kita bukber, nanti yang jemput ponakanku.’


NU janjian dengan korban untuk bertemu di halte TMII, Jakarta Timur. NU datang dan mengaku sebagai keponakan ID, padahal ia adalah istri sah ID.


Istri sah tersebut telah membawa pisau, kunci inggris dan gunting untuk membunuh korban. Pembunuhan dilakukan di tanah kosong sebuah perumahan di Jatisampurna, Bekasi pada 29 April 2022.


Pasca pembunuhan itu, NU ditangkap di rumahnya sendiri di kawasan Cipayung pada Kamis, 12 Mei 2022 atas kasus pembunuhan DN. (DI/MINEWS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel